M.Ardiansyah

Laki - Laki , Umur 13 Tahun

banten Jawa Barat , Indonesia


Ayo Disini tempat all hacker

:RE-VANSDARKā„¢ Is Valid HTML5

facebook

Partner

FOLLOW THIS BLOG

Link Sahabat

Sabtu, 02 Maret 2013

Windows XP Akan Di Hapus Pada Tahun 2014

Jonn Jonn :3
Seiring Lahir nya Windows 8 Dari Microsoft Windows XP akan di Hapus/Deleted !! gw gk tau sih penyebab nya kenapa OS ini akan Di hapus Oleh Microsoft ? Dan denger² sih Kata nya Bill Gate (Owner Microsft) akan Fokus Ke Windows 7 Dan Windows 8, Windows XP memang menjadi salah satu produk tersukses yang pernah dikeluarkan Microsoft. Bahkan dibandingkan penerusnya -- Vista -- XP jauh lebih populer dan tahan lama digunakan.
Hal ini lantaran dipengaruhi dari faktor kebiasaan dan biaya. Khusus bagi pengguna rumahan, yang selama ini dirasa cukup puas dengan XP alias bukan yang bertipe suka mengoprek, sepertinya akan tetap setia dengan XP. Menurut analis dari Information Technology Intelligence Corp., Laura Didio, pastinya hal itu akan menjadi pekerjaan rumah yang sangat berat bagi Microsoft. Mengajak pengguna yang sudah bertahun-tahun menggunakan XP untuk beralih ke Windows 7 bukanlah tugas mudah.

Bill Gates
Namun sayang, perusahaan yang didirikan Bill Gates itu telah memutuskan untuk lebih mendorong Windows 7, seiring menunggu kelahiran Windows 8 yang digadang-gadang pada tahun 2012. Imbasnya, OS versi lama seperti XP harus dipinggirkan.


Rencananya, April 2014 menjadi tenggat waktu dukungan Microsoft terhadap XP. Selepas tanggal tersebut, sang produsen software raksasa dipastikan tak bakal lagi mengeluarkan tambalan keamanan (security patch) dan update lain untuk XP.

Nah Gimana Nih Bagi Pengguna OS Windows XP ? Apakah Mau Beralih Ke Windows 7 Atau Windows 8 ? atau gk mau pake Product Microsoft? itu sih terserah Kamu Semua :) Dan Saya blm tau Berita Ini Beneran Atau hanya HOAX :v tpi kalo di hapus Microsoft XP ini sih gk masalah sama gw XD soal nya Gw Pake Windows 8 Yang tampilan nya Keren, Aman Dari Virus, dan Ringan Saat Restart/Shut Down :)

Oke Sekian Dari Postingan Gw :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Banner 468x60

Wavy Tail

Archieve