M.Ardiansyah

Laki - Laki , Umur 13 Tahun

banten Jawa Barat , Indonesia


Ayo Disini tempat all hacker

:RE-VANSDARKā„¢ Is Valid HTML5

facebook

Partner

FOLLOW THIS BLOG

Link Sahabat

Jumat, 08 Maret 2013

Cara mengubah Cs Jadi PB

Hello Sobat blogger Udah Lama Gak Pos Nah Saya Sekarang Akan Ber Berbagi ilmu 

 

Cekidot Langsung : 

 

mengubah counterstrike jadi pointblank:
merubah counterstrike jadi pointblank:



PENGEN RASANYA BERHENTI MAIN POINT BLANK(PB). GARA GARA BOROS UANG TAPI TETEP UDAH KECANDUAN, MAU BRHENTI SUATU SAAT MAIN LAGI . SUSAH YA :(  MENDING TUH UANG DIAMALIN DARIPADA CUMA BUAT NGEGAME. RB (rye blog) PUNYA SDIKIT SOLUSI NIH. MAIN AJA PB OFFLINE ATAU CSPB...GABUNGAN DARI  COUNTER STRIKE DAN POINTBLANK. JADI TMEN TMEN GAK PERLU LAGI KE WARNET,MAIN AJA DI RUMAH NAMANYA OFFLINE GK PERLU NYAMBUNG INTERNET. MAININ TUH PB OFFLINE SELAMA SEMINGGU, NTAR LANGSUNG BOSEN SENDIRI. HEHE

SILAHKAN IKUTI LANGKAH BERIKUT!


FILE YANG PERLU KAMU DOWNLOAD YAITU(tinggal kamu copy alamat di bawah satu satu lalu kamu paste di tab baru dan download) :


Plugins > silahkan download di
http://www.mediafire.com/?kludxv61r8sf1dn#2

Cstrike > silahkan download di
http://www.mediafire.com/?9uul639sebe3ood

Nst Weapon Update v1.1 silahkan download di
http://www.mediafire.com/?1m1y3gmmzhie7ot
New buy menu Update v1.2 silahkan download di
http://www.mediafire.com/?zovmzr1lsy1xv5k

N
NSt weapon update V1.4 Silah kan Download


PERTAMA install counter strike 1.6 no steam .  SETELAH ITU TARUH SEMUA FILE YANG KAMU DOWNLOAD TADI DI SATU FOLDER MISAL : new folder. LALU IKUTI LANGKAH BERIKUT :
1. Instal Plugins Seperti Gambar Di Bawah Ini

2.




 

 

untuk menjalankan PSPB Tinggal Double Click CS 1.6 No stream Shortcut Di deskop

Good Luck

NIH contoh SCREEN SHOTNYA

 Oke Bye Yah Saha Blogger :D

3 komentar:

 

Banner 468x60

Wavy Tail

Archieve