M.Ardiansyah

Laki - Laki , Umur 13 Tahun

banten Jawa Barat , Indonesia


Ayo Disini tempat all hacker

:RE-VANSDARKā„¢ Is Valid HTML5

facebook

Partner

FOLLOW THIS BLOG

Link Sahabat

Sabtu, 02 Maret 2013

Cara Hack Jaringan Warnet

Ketika anda internetan lagi asyiknya , tiba-tiba koneksi anda terputus oleh  jaringan internet, pasti anda akan kesal dengan hal ini boleh jadi ada sesorang yang memutuskan jaringan internet di salah satu user warnet tersebut, dan bagaimana caranya melakukan hal itu ? saya akan bahas masalah tersebut, dengan menggunakan sebuah software yang bernama Netcut, yang fungsinya untuk memutuskan jaringan dari internet, dan cara melakukanya pun sangat mudah tak perlu untuk ahli komputer dalam melakukan hal seperti ini, bahkan orang awam pun bisa melakukanya. Ok langsung saja ke to the point :

Follow Instruction  Step by step :



Step 1 : Install program Netcut terlebih dahulu untuk melakukan aksi tersebut, saya tidak akan menjelaskan cara installnya karena hanya dengan tombol next sampai akhir pun sudah berhasil di install.

Step 2 : Ketika Program sudah terinstall di pc , saatnya melakukan aksi Netcuter di jaringan warnet yang anda mau Hack.

Step 3 : Buka Program Netcut yang anda install tadi.


Dan terlihat ada beberapa komputer yang sedang online dan saatnya beraksi.


Step 4 : Pada bagian kiri ada beberapa ip addres dari komputer user, dan di bagian kanan itu adalah ip addres komputer saya.

Step 5 : Pilih komputer target/user yang anda inginkan, atau anda ingin semua pc putus dari jaringan, selanjutnya klik tombol "Cut Off", hingga berubah On menjadi Off seperti gambar di bawah ini :



Dan lihat hasilnya yang terjadi....

Download : Netcut

Thank's Visit my blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

 

Banner 468x60

Wavy Tail

Archieve